Mohon Tunggu OVO Payment
Konfirmasi pembayaran telah dikirim ke Aplikasi OVO Anda.
Mohon lakukan konfirmasi pembayaran.
close
MyProtection
Tentang Website
Apakah website www.PerlindunganKu.id ini?

Website ini dikelola resmi oleh PT. Lippo General Insurance Tbk untuk menjual produk-produk asuransi LippoInsurance yang dapat dibeli secara online dan langsung memberikan perlindungan kepada Anda.

Apakah asuransi saya langsung aktif bila membeli secara online di www.PerlindunganKu.id ?

Ya, semua produk asuransi yang dibeli di www.PerlindunganKu.id langsung aktif dan memberikan perlindungan kepada Anda sesuai syarat dan ketentuan setiap produk.

Bagaimana cara mendapatkan polis yang dibeli secara online di www.PerlindunganKu.id ?

Anda akan mendapatkan polis dalam bentuk softcopy (PDF) yang dapat di download di link dari email Konfirmasi Pembelian Asuransi atau dengan login ke Member Area.

Apakah transaksi saya aman dilakukan disini?

Seluruh transaksi di website ini telah dilindungi dengan enkripsi SSL 512-bit, dan dijamin oleh pihak ketiga yang ditunjuk oleh kami dalam hal ini adalah www.faspay.co.id sebagai payment gateway kami.

Produk MyHealth Duo
Jika saya punya Suami/Istri apakah bisa didaftarkan, namun saya sendiri tidak jadi peserta?

Bisa, Bapak/Ibu bisa menjadi pemegang Polis

Bisakah anak yang baru lahir didaftarkan menjadi tanggungan?

Bisa Pak/ Ibu karena MyHealth Duo ini menjaminkan usia anak mulai dari 0 bulan hingga 60 Tahun

Bisakah Saya menambahkan tanggungan (anak) didalam polis saya yang sudah berjalan?

Bisa, dengan perhitungan premi prorata, kecuali untuk penambahan pasangan

Apakah orang tua saya bisa dimasukan dalam tanggungan Polis ini?

Tidak bisa. Namun bapak/ibu bisa mengajukan secara terpisah sehingga nantinya orang tua bapak/ibu akan mempunyai Polis tersendiri. Untuk batasan usia masuk kepesertaannya maksimal adalah 60 tahun.

Mengapa saya diminta untuk membayar di RS saat selesai rawat inap?

Pembayaran terjadi karena beberapa hal :
1. Perawatan Bapak/Ibu dilakukan di Rumah Sakit Non Provider Lippo Insurance, namun setelah melakukan pembayaran biaya medis, Bapak/Ibu bisa mengajukan proses Reimbursement kepada Lippo Insurance
2. Perawatan yang dilakukan berhubungan dengan pengecualian polis
3. Ada biaya non medis yang ada selama perawatan 
 

Apakah kami akan mendapatkan kartu peserta?

Ya, kartunya berbentuk fisik akan kami kirimkan maksimal 10 hari kerja setelah tanggal pendaftaran dan premi diterima LippoInsurance

Berapa lama periode Polis nya?

Polis berlaku 1 tahun.

Bisakah saya mengganti tanggungan yang sudah tercantum di Polis?

Tidak bisa. Bapak/Ibu bisa meminta tanggungan dibatalkan secara tertulis sesuai dengan ketentuan Polis Perlindungan Kesehatan MyHealth Duo dikantor cabang LippoInsurance terdekat atau dapat melalui Contact Center (Dengan mengisi form pembatalan Polis)

Saya sedang perjalanan ke Rumah Sakit untuk rawat jalan. Bagaimana prosedurnya agar saya bisa medapatkan penjaminan?

Setelah sampai di RS yang terdaftar sebagai jaringan provider LippoInsurance, silahkan menuju Bagian pendaftaran khusus Penjaminan Asuransi dan Menunjukkan Kartu Peserta MyHealth Duo

Apakah saya bisa reimburst biaya perawatan saya?

Bisa, dengan mengikuti prosedur dan dokumen klaim reimbursement yang diperlukan tertera pada Polis maupun form klaim.

Apakah saya bisa mendapatkan copy dokumen perawatan untuk keperluan double insurance?

Bisa

Apakah polis akan dikirimkan ke alamat saya?

LippoInsurance akan mengirimkan Polis dalam bentuk softcopy via email Pemegang Polis dan LippoInsurance juga mengirimkan hardcopy Ikhtisar Pertanggungan dan Kartu Peserta ke alamat Pemegang Polis yang terdaftar. Jika Bapak/Ibu meminta wording Polis berbentuk Hardcopy maka akan dikenakan biaya tambahan Rp.200.000. Wording polis tersebut beserta Ikhtisar Pertanggungan akan kami kirimkan ke alamat Pemegang Polis yang didaftarkan. 

Saya sudah memiliki asuransi pribadi, mengapa saya harus membeli lagi produk ini?

Produk ini dapat menjadi asuransi tambahan bagi Bapak/Ibu, karena produk ini memiliki DUA kelebihan khususnya untuk Manfaat Rawat Inap yang bisa digunakan sebagai Penjamin Pertama maupun sebagai Penjamin Kedua. Produk ini juga dapat memberikan Manfaat Santunan Tunai Harian di Rumah Sakit sesuai ketentuan Polis.

Apakah kehamilan ditanggung?

Kehamilan dan persalinan tidak ditanggung, karena masuk ke dalam pengecualian Polis

Apakah gangguan pada gigi dan mata ditanggung?

Perawatan/pengobatan/tindakan terkait gigi dan gangguan kemampuan baca hanya ditanggung jika diakibatkan oleh kecelakaan.

Apakah ada santunan jika peserta meninggal dunia?

Tidak ada

MyHealth Duo bisa dipakai berobat dimana saja?

Di Lebih dari 500 Rumah Sakit yang bekerjasama dengan Lippoinsurance

Apakah sunat atas indikasi medis dijaminkan dalam polis ini?

Tidak, karena apapun yang berhubungan dengan sunat termasuk kedalam pengecualian polis 

Jika ada pertanyaan atau komplain, siapa yang harus saya hubungi?

bisa menghubungi call center kami di 1500563

Jika kami belum menikah, apakah bisa mengambil paket couple?

Tidak, paket couple khusus untuk pasangan menikah

Bagaimana saya bisa mendapatkan MyHealth Duo? Apakah bisa online ?

Bapak/Ibu bisa mendapatkan MyHealth Duo melalui Telemarketing kami di nomor XXXXXXX ataupun booth penjualan serta cabang LippoInsurance terdekat.

Apakah expatriat/warga negara asing dapat mendaftar menjadi member Duo?

Bisa, dengan menggunakan KITAS/PASPOR yang masih berlaku

Apa dokumen persyaratan yang harus dilengkapi untuk mendaftar?

Mengisi Formulir Permohonan Penutupan Asuransi, formulir deklarasi kesehatan serta lampiran copy KTP dan Kartu Keluarga (khusus paket keluarga) serta mencantumkan bukti pembayaran premi

Apakah peserta harus mengisi form deklarasi kesehatan dan melakukan medical check up?

Form deklarasi kesehatan wajib diisi dan tanpa MCU

Fasilitas pembayaran apa saja yang tersedia?

Tersedia fasilitas pembayaran dengan transfer, Kartu Kredit secara online, Khusus pemegang kartu kredit CIMB Niaga, BCA  tersedia fasilitas cicilan 0% s/d 12 bulan

Dokumen apa saja yang diterima Peserta sebagai Bukti Kepesertaan Duo?

Softcopy Polis akan dikirimkan ke email Pemegang Polis yang terdaftar sedangkan untuk hardcopy Ikhtisar Pertanggungan dan kartu Peserta akan dikirimkan ke alamat Pemegang Polis yang terdaftar. Jika Pemegang Polis menginginkan hardcopy Polis maka akan dikenakan biaya tambahan Rp. 200,000.-

Kapan kami terima polisnya ?

Polis akan dikirimkan dalam bentuk softcopy ke alamat email Bapak/Ibu maksimal dalam 10 hari kerja sejak tanggal pendaftaran dan setelah Premi diterima LippoInsurance.

Kapan saya mulai ditanggung oleh asuransi dan bisa melakukan klaim?

Tanggal mulai pertanggungan sesuai dengan yang tercantum dalam Ikhtisar Pertanggungan dan Bapak/Ibu dapat melakukan klaim setelah melewati masa tunggu yang berlaku dalam Polis. (CC akan membacakan penjelasan masa tunggu yang berlaku dalam Polis). Masa tunggu tidak berlaku bagi perawatan yang terjadi akibat kecelakaan.

Jika setelah ke RS/Klinik ternyata nama saya tidak terdaftar, apa yang harus saya lakukan?

Hubungi layanan contact center 1500563

Apabila belum mendapatkan kartu, apakah saya bisa langsung klaim?

Bisa, dengan metode Reimbursement dan telah melewati periode Masa Tunggu sesuai dengan ketentuan Polis

Apakah benefit kesehatan yang saya dapatkan dari Duo bisa / dapat digabungkan dengan Asuransi lain yang saya miliki?

Bisa, Bapak/Ibu dapat menggunakan Manfaat Asuransi Rawat Inap Upgradeatau Manfaat Santunan Tunai Harian di Rumah Sakit sesuai dengan ketentuan Polis.

Jika saya ingin naik kelas perawatan, apakah diperbolehkan? Bagaimana perhitungannya?

Jika Bapak/Ibu ingin menggunakan Manfaat Rawat Inap Primary, kenaikan kelas kamar rawat inap hanya berlaku jika kelas kamar yang menjadi hak Bapak/Ibu penuh dan/atau tidak tersedia (bukan atas keinginan sendiri) dan kami memberikan toleransi kamar sebesar Rp. 100,000. Jika kenaikan kelas kamar dilakukan atas keinginan sendiri, maka akan diberlakukan perhitungan prorata sejak hari pertama perawatan dilakukan.
Sedangkan jika Bapak/Ibu ingin menggunakan Manfaat Rawat Inap Upgrade, maka batasan limit kamar yang dijamin oleh Polis adalah sesuai dengan limit kamar Manfaat Asuransi Rawat Inap Upgrade yang tertera dalam Ikhtisar Pertanggungan.

Apa yang menyebabkan perlindungan Duo berakhir ?

Manfaat Asuransi untuk Peserta akan berakhir secara otomatis pada tanggal yang paling terdahulu di antara yang tersebut di bawah ini:

a. Pada tanggal Periode Polis berakhir; atau
b. Pada saat Peserta mengikuti tugas militer; atau 
c. Pada saat Peserta tidak lagi memenuhi syarat dan ketentuan dalam Polis; atau 
d. Pembayaran Premi tidak dilakukan pada waktu yang telah ditetapkan; atau
e. Pembatalan atas permintaan peserta
 

Apakah pembayaran premi saya sudah diterima?

Konfirmasi pembayaran dapat menghubungi 1500563 atau mengirimkan email ke contactcenter@lippoinsurance.com

Jika saya ingin sistem reimburse saja akibat antrian yang panjang, apakah memungkinkan?

Klaim Reimbursement tentu saja dapat dilakukan baik untuk klaim Manfaat Rawat Inap Primary maupun Upgrade dan prosedur beserta ketentuannya mengikuti Polis.

Apa yang harus dilakukan jika terjadi kesalahan input data sementara pembayaran sudah berhasil?

Hubungi contactcenter 1500563 untuk perubahan data

Apabila peserta mengambil paket Duo apakah akan mendapatkan paket upgrade juga

Benar, jika Bapak/Ibu mengambil paket Manfaat Rawat Inap DUO, maka akan mendapatkan Manfaat Rawat Inap Primary dan Upgrade.

Pengurangan peserta apakah bisa ?

Bisa, Peserta harus mengajukan pembatalan kepada lippo general insurance dengan mengisi Form Pembatalan Polis. Premi atas pengurangan Peserta tersebut bisa dikembalikan prorata dengan syarat tidak ada klaim atas peserta tersebut.

Apakah pembatalan polis dapat di lakukan di kantor cabangv

Bisa

Jika terjadi kecelakaan setelah pendaftran apakah bisa di jaminkan

Bisa, sepanjang premi asuransi telah diterima oleh LGI

Jika riwayat penyakit kanker apakah dapat bergabung dengan MyHealth Duo

Tidak bisa, karena deklarasinya tidak lulus

Definisi anak? Apakah harus belum bekerja, jika ya, apa definisi bekerja (apakah part time, magang, pekerja lepas termasuk)?

Anak dapat menjadi Peserta MyHealth Duo  dengan didampingi minimal oleh salah satu orang tua sebagai Peserta MyHealth Duo . Anak adalah anak yang sah dari Tertanggung  dan berusia lebih dari o tahun sampai dengan kurang dari 17 tahun dan belum menikah

Apakah pada tahun berikutnya polis saya otomatis diperpanjang ?

Polis tidak otomatis diperpanjang. Bapak/Ibu dapat mengajukan perpanjangan polis untuk direview oleh team terkait kami.

Pada saat Peserta ingin melakukan Rawat Jalan apakah bisa langsung menemui Dokter Spesialis?

Proses Rawat Jalan harus melalui rujukan Dokter Umum terlebih dahulu kecuali untuk Dokter Anak, Mata dan THT bisa langsung ke Dokter Spesialis tanpa rujukan Dokter Umum.

Jika Peserta mempunyai paket Rawat Inap Upgrade dan pada saat Rawat Inap naik kelas melebihi batas manfaat nya apakah tetap bisa dibayarkan manfaat Rawat Inap Upgrade nya?

Manfaat Rawat Inap Upgrade tidak akan dibayarkan jika pada saat naik kelas kamar melebihi batas biaya kamar manfaat Rawat Inap Upgrade.

Jika Peserta mempunyai BPJS Kesehatan dan ingin naik kelas kamar menggunakan manfaat Rawat Inap Upgrade apakah bisa ditanggung?

Manfaat Rawat Inap Upgrade tidak akan dibayarkan jika naik kelas kamar melalui BPJS Kesehatan sebagai penjamin pertama. Namun Peserta bisa mengajukan manfaat Santunan Tunai Harian Rawat Inap Rumah Sakit

Jika Peserta dengan usia 61 tahun apakah bisa mengajukan permohonan produk MyHealth Duo?

Tidak Bisa, usia masuk maksimal adalah 60 tahun

Jika Peserta ingin meningkatkan Plan Manfaat Asuransinya apakah bisa dilakukan di tengah periode Polis berjalan?

Upgrade Plan hanya bisa dilakukan pada saat perpanjangan Polis dengan syarat Polis tersebut disetujui perpanjangannya oleh Lippo Insurance.

Syarat apa saja jika Peserta ingin melakukan klaim Manfaat Rawat Inap Upgrade?

1. Penjamin pertama adalah asuransi komersial (tidak termasuk BPJS Kesehatan dan produk yang dipertanggungkan di dalam Polis ini).
2. Batasan kamar Rawat Inap yang digunakan adalah maksimal sesuai dengan kelas Manfaat Asuransi Rawat Inap Upgrade yang dipilih.
3. Diagnosa Penyakit dari Tertanggung harus dijamin oleh penjamin pertama.
4. Sebagian biaya klaim harus dijamin dan dibayarkan oleh penjamin pertama.
5. Batas Manfaat Rawat Inap Secara Keseluruhan dari Manfaat Asuransi Rawat Inap yang tertera dalam Daftar Manfaat masih tersedia.

 

Jika Peserta ingin mengambil Manfaat Rawat Jalan saja apakah bisa?

Tidak Bisa, Manfaat Rawat Jalan tidak bisa diambil berdiri sendiri tanpa Manfaat Rawat Inap

Jika Peserta ingin mengambil Manfaat Rawat Jalan dengan Plan paling besar, Plan Manfaat Rawat Inap apa yang minimal harus diambil oleh Peserta?

Peserta bisa mengambil Plan Rawat Inap paket E

Produk MyProtection
Apa itu MyProtection dari LippoInsurance?

MyProtection merupakan produk asuransi kecelakaan diri yang memberikan santunan meninggal dunia akibat kecelakaan, santunan cacat tetap total & cacat tetap sebagian akibat kecelakaan, dan penggantian biaya medis akibat kecelakaan yang berlaku di seluruh dunia.

Apa saja syarat kepesertaan untuk MyProtection?

Untuk pemegang Polis berusia 17 - 75 tahun. Untuk peserta berusia 1 - 75 tahun.

Apakah MyProtection sudah tercatat dan memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK)?

Sudah, seluruh produk PT. Lippo General Insurance Tbk telah memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK ).

Meliputi area mana saja MyProtection dapat digunakan?

MyProtection dapat digunakan di seluruh dunia.

Apa saja yang dijamin di dari produk MyProtection?

Jaminan kami meliputi :

Santunan meninggal dunia akibat kecelakaan
Santunan cacat tetap total akibat kecelakaan
Santunan cacat tetap sebagian akibat kecelakaan
Penggantian biaya medis akibat kecelakaan

Berapa lama jangka waktu perlindungan MyProtection?

Terdapat 2 pilihan periode pertanggungan MyProtection yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Periode 30 hari dengan premi IDR 10,000.- dan periode 365 hari dengan premi IDR 50,000.-

Apa kelebihan produk dari MyProtection?

MyProtection memberikan perlindungan finansial menyeluruh terhadap risiko kecelakaan diri didukung dengan proses klaim yang cepat dan Contact Center yang dapat Anda hubungi 24/7 kapanpun dan dimanapun.

Produk MyTravel International
Apakah MyTravel International dari LippoInsurance?

MyTravel International adalah sebuah asuransi perjalanan dari PT. Lippo General Insurance Tbk  yang melindungi  Anda dan keluarga selama 24 jam dari risiko ketidaknyamanan perjalanan seperti kecelakaan, kehilangan bagasi, penundaan jadwal penerbangan dan lainnya. Dengan jaminan biaya pengobatan bersifat CASHLESS di Rumah Sakit rekanan luar negeri.

Apakah MyTravel International sudah tercatat dan memiliki ijin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK)?

Sudah, seluruh produk PT. Lippo General Insurance Tbk telah memiliki ijin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK ).

Meliputi area mana saja MyTravel International dapat digunakan?

MyTravel International dapat digunakan di seluruh dunia. Termasuk di Negara – Negara Schengen dan didukung oleh AAI.

Apa saja yang dijamin di dari produk MyTravel International?

Jaminan kami meliputi :

CASHLESS untuk jaminan pengobatan medis di luar negeri.
Menanggung biaya kepulangan darurat ke rumah menyusul kematian anggota keluarga dekat
Evakuasi atau pemulangan karena sakit
Evakuasi karena kecelakaan
Jaminan transportasi untuk salah satu anggota keluarga ketika dirawat di rumah sakit
Penggantian biaya pembatalan perjalanan
Penggantian atas liburan yang hilang
Penggantian biaya akomodasi, makan dan lainnya atas penundaan keberangkatan
Kompensasi untuk kehilangan dalam penerbangan, perampokan atau kehancuran bagasi terdaftar
Menanggung ganti rugi atas keterlambatan bagasi
Pencarian dan pengiriman bagasi dan barang-barang pribadi
Santunan meninggal dunia akibat kecelakaan
Santunan cacat tetap akibat kecelakaan
Penggantian tanggung jawab hukum pribadi

Ada berapa macam paket dari MyTravel International?

MyTravel International memiliki 4 paket produk yang menarik yaitu World Wide Premier, World Wide Executive, World Wide Regular dan Asia Specialist dengan berbagai manfaat dan perlindungan yang berbeda.

Apa kelebihan produk dari MyTravel International?

MyTravel International memberikan perlindungan dengan dukungan dari jaringan AAI dan bantuan 24 Jam di seluruh dunia.

Dalam bentuk apakah polis MyTravel International ?

PDF dan akan dikirimkan ke email pemegang Polis

Bagaimana jika polis MyTravel International hilang?

Apabila terjadi kehilangan atas polis anda, Anda dapat cetak ulang kembali polis Anda dari dengan mengunduh kembali polis Anda dari member area di website www.PerlindunganKu.id

Produk MyTravel Domestic
Apakah MyTravel Domestik dari LippoInsurance?

MyTravel Domestik adalah sebuah asuransi perjalanan domestik dari PT. Lippo General Insurance Tbk  yang melindungi  Anda dan keluarga selama  perjalanan dari risiko ketidaknyamanan perjalanan domestik yang dilakukan dengan pesawat udara  

Apakah MyTravel Domestic sudah tercatat dan memiliki ijin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK)?

Sudah, seluruh produk PT. Lippo General Insurance Tbk telah memiliki ijin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK ).

Kapan perlindungan saya dapatkan dari MyTravel Domestic?

Perlindungan dimulai pada pukul 00.00 tanggal awal periode polis Anda. MyTravel Domestic harus dibeli paling lambat 1 hari sebelum memulai perjalanan.

Kapan perlindungan MyTravel Domestic berakhir?

Pada saat periode Polis berakhir atau saat sudah kembali ke tempat asal, mana yang lebih dahulu terjadi.

MyTravel Domestic menjangkau ke area mana saja?

MyTravel Domestic dapat digunakan selama perjalanan dilakukan di dalam wilayah Indonesia.

Apa saja yang dijamin dari produk MyTravel Domestic?

Jaminan meliputi :

Santunan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan.
Santunan Cacat Tetap akibat Kecelakaan.
Biaya Repatriasi Jenasah.
Biaya Medis yang timbul akibat kecelakaan.
Biaya Evakuasi Medis Darurat.
Biaya Pembatalan Perjalanan.
Biaya Penundaan Keberangkatan.
Penggantian Kerusakan atau Kehilangan Bagasi dan Barang Pribadi
Penggantian Tanggung Jawab Hukum Pribadi.
Santunan Pembajakan Pesawat Udara.

Apakah MyTravel Domestic dari LippoInsurance?

MyTravel Domestic adalah sebuah asuransi perjalanan dari PT. Lippo General Insurance Tbk yang melindungi Anda dan keluarga dari risiko kecelakaan dan ketidaknyamanan perjalanan (travel inconvenience) baik saat perjalanan memakai pesawat udara, kereta api atau bus, selama perjalanan tersebut berada di dalam wilayah Indonesia. 

Ada berapa macam paket dari MyTravel Domestic?

MyTravel Domestik memiliki 3 jenis pilihan paket, yakni Pesawat, Kereta Api, dan Bus.

Apa kelebihan produk dari MyTravel Domestic?

MyTravel Domestic memberikan luas jaminan yang komprehensif mulai dari santunan meninggal dunia, penggantian biaya medis akibat kecelakaan, santunan harian rawat inap, serta memberikan kompensasi terhadap ketidaknyamanan perjalanan yang terjadi (contoh: pembatalan perjalanan, penundaan keberangkatan pesawat, pembajakan pesawat udara, kehilangan bagasi dan barang pribadi selama perjalanan.)

Pembayaran
Bagaimana cara saya melakukan transaksi pembayaran di www.PerlindunganKu.id ?

Anda dapat melakukan pembelian asuransi dengan beberapa pilihan jenis pembayaran yang kami sediakan :
1. Pembayaran dengan kartu kredit.
Pembayaran full payment ( Visa, Master Card, JCB ).
Cicilan 0% untuk periode 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan ( Mandiri, BCA, CIMB Niaga ) untuk transaksi minimum Rp 500.000 ( lima ratus ribu rupiah ).
2. Pembayaran dengan internet banking.
Mandiri Clickpay
CIMB Clicks
3. Pembayaran dengan ATM transfer (virtual account Bank BII).
Transfer melalui mesin ATM.
Transfer melalui Internet Banking : Permata, Mandiri, CIMB Niaga, Mega, BNI, Danamon.
Transfer melalui Mobile Banking : BCA, Permata, Mandiri, CIMB Niaga, Mega, BNI, Danamon.
 

Apakah MyTravel Domestik dapat dibeli secara online e-commerce?

Ya, Anda dapat membeli MyTravel Domestik secara online di website https://perlindunganku.id/id/products/my-travel-domestic-protection

Apakah MyTravel International dapat dibeli secara online e-commerce?

Ya, Anda dapat membeli Travel Protection Plus secara online di website https://perlindunganku.id/id/products/my-travel-international-protection

e-Polis
Bagaimana jika polis Travel Protection Plus hilang?

Apabila terjadi kehilangan atas polis anda, Anda dapat cetak ulang kembali polis Anda dari dengan mengunduh kembali polis Anda dari member area di website www.PerlindunganKu.id

Apakah polis berbentuk file softcopy PDF sah?

Ya, polis Anda sah secara hukum dan dapat langsung digunakan sesuai syarat dan ketentuan produk.

Dalam bentuk apakah polis MyTravel Domestic?

Polis diberikan dalam bentuk softcopy dalam format PDF, dapat didownload di dalam Member Area dengan cara Login di website www.PerlindunganKu.id

Bagaimana jika polis MyTravel Domestic hilang?

Apabila terjadi kehilangan atas polis anda, Anda dapat download kembali polis Anda dengan cara Login ke Member Area di website www.PerlindunganKu.id Atau membuka email notifikasi Konfirmasi Pembelian Asuransi yang sudah pernah dikirim pada saat transaksi ke email pribadi Anda.

Bagaimana cara mengajukan klaim MyTravel Domestic?

Anda dapat mengajukan klaim melalui website kami di https://perlindunganku.id/id/products/my-travel-domestic-protection atau melaui email ke cs@perlindunganku.id.

Bagaimana cara mengajukan klaim MyTravel International?

Anda dapat mengajukan klaim melalui website kami di https://perlindunganku.id/id/products/my-travel-international-protection atau melaui email ke cs@perlindunganku.id.